Rabu, 07 Oktober 2009

CARA MENGETES KEPERAWANAN

apa yang akan anda lakukan apabila mengetahui bahwa pasangan anda sudah tidak perawan lagi? tentu bagi sebagian orang hal ini tidak akan menjadi masalah yang berarti, namun untuk sebagian lagi, keperawanan merupakan simbol kesucian bagi kaum hawa dan apabila dia sudah kehilangan itu (keperawanan), otomatis anda akan merasa kalau hubungan anda akan terasa kurang sempurna..
Pada dasarnya kita dapat mengetahui keperawanan seseorang (terutama pasangan kita) dengan sangat mudah.. akan tetapi kita lihat dulu apa yang menyebabkan si dia kehilangan itu (keperawanan).
Banyak hal yang dapat menyebabkan wanita bisa kehilangan keperawanannya, antara lain karena kecelakaan (jatuh dari motor, dari pohon ataupun dari sepeda yang membuat alat vitalnya rusak) tentu hal di atas tidak akan terlalu menjadi masalah..
Namun apabila penyebabnya adalah karena diperkosa,apalagi karena pergaulan bebas (freesex) tentu akan menjadikan anda kurang respect terhadap pasangan anda.
Tindak pemerkosaan sebenarnya dapat dicegah dengan tidak berpakaian yang dapat mengundang syahwat (nafsu) karena pelaku pemerkosaan ibarat kucing yang melihat gesek (sejenis ikan asin) yang sangat menggiurkan.
Selanjutnya, Pergaulan bebas dapat disebabkan karena terlalu percaya kepada pasangan dan kurang tebalnya iman seseorang.
Kita langsung bicara pada intinya,yaitu Cara untuk mengetahui
pasangan anda masih atau sudah tidak perawan, yaitu pada saat anda pertama melakukan hubungan (intim) yang pertama,darah keperawanan itu akan keluar (namun perlu diingat, tidak semua gadis perawan mengeluarkan darah perawannya karena sifat elastisitas miss V setiap wanita berbeda) bersambung...

Tidak ada komentar: