Selasa, 07 April 2009

TAHUKAH ANDA TANDA-TANDA JATUH CINTA????????

hapeboys77@gmail.com

Ada sebelas hal umum yang sering terjadi pada seseorang jika sedang jatuh cinta. Sebelas hal tersebut adalah:

1. Ketika sedang bersamanya kamu seolah-olah mengacuhkannya, tetapi ketika sedang tidak bersamanya kamu berusaha mencarinya. Pada saat itulah kamu sedang jatuh cinta.

2. Walaupun ada orang lain yang selalu membuatmu tertawa, tetapi mata dan perhatianmu hanya tertuju pada si dia. Pada saat itulah kamu sedang jatuh cinta.
3. Ketika seharusnya si dia sudah menelponmu untuk memberitahu kabarnya, tetapi telponmu tak berdering dan kamu terus menunggu telpon itu. Waktu itu kamu sedang jatuh cinta.

4. Jika kamu lebih tertarik pada e-mail pendek darinya daripada e-mail yang panjang dari orang lain, maka kamu sedang jatuh cinta.

5. Jika kamu tak bisa menghapus semua sms dalam handphone-mu karena ada satu sms dari si dia, maka kamu sedang jatuh cinta.

6. Kamu jadi sering melamun dan sifat kamu berubah total karena melihat si dia dengan orang lain dan kamu pun akan marah jika si dia tidak menuruti kata-katamu, maka pada saat itu kamu sedang jatuh cinta.

7. Kamu selalu mengingat-ingat si dia sampai-sampai terbawa ke dalam mimpi dan kamu menjadi hyper sensitive dan selalu terbawa emosi, maka dari situ bisa diketahui kamu jatuh cinta padanya.

8. Ketika kamu mendapat sepasang tiket gratis nonton film, maka kamu tidak akan pusing-pusing untuk mengajak si dia. Pada saat itu kamu sedang jatuh cinta.

9. Kamu selalu bilang pada dirimu ‘hanya dialah temanku’, tetapi kamu menyadari tidak bisa menghindari daya tariknya. Pada saat itu kamu sedang jatuh cinta.

10. Kamu akan gelisah bila melihat si dia tidak on-line di MSN, Yahoo! Messenger maupun Chat Room. Kamu juga akan marah jika message anda dicuekin olehnya.

11. Jika kamu sedang membaca artikel ini dan ada seseorang yang muncul dalam pikiranmu, maka pada saat ini kamu sedang jatuh cinta pada orang itu! Jangan-jangan aku neh! He..he....

Tidak ada komentar: