Kamis, 01 Mei 2008

BIOGAFI HARRY PRIMA

BIOGRAFI mas harry

Semua berawal dari sebuah desa yang sangat damai.. didesa banteran kecamatan wangon kabupaten banyumas disitu aku terlahir.aku adalah anak pertama dari dua bersaudara.
Hari kamis pahing,Tanggal 4 juni 1987 merupakan hari yang paling berharga bagiku,karena hari itu merupakan hari kelahiranku... semoga pada suatu saat hari tersebut dapat menjadi hari yang berharga juga buat semua yang ada di dunia ini.
Latar belakang pendidikanku dimulai pada umur 6 tahun,pada waktu itu aku bersekolah di TK AISYI’AH BUSTANUL ATHFAH 1 yang trletak di jantung kota wangon.Setlah aku bermain sambil belajar selama 1 tahun,banyak kenangan yang tercipta dihatiku,semoga teman2 semua tidak melupakanku
Setelah itu,saya melanjutkan ke SD BANTERAN 01 KEC.WANGON selama 6 tahun,disinipun aku mendapatkan banyak sekali teman dan tentunya pengalaman yang sangat berharga buatku,sewaktu SD,saya selalu meraih rangking sampai kelas 6 dan lulus dengan hasil yang sangat memuaskan buatku dan keluargaku
Setelah aku lulus SD,akhirnya saya ditrima di SMP favorit,yaitu SMP/SLTP NEGERI 1 WANGON disinilah aku selalu mendapat gemblengan dari para pendidikku yang sangat disiplin dalam mendidik anak didiknya, terimaksih buat mereka semua.Disni saya sangat senang karena temen2 semua sangat baik kepadaku,sehingga sangat banyak pengalaman berharga yang sampai saat ini sulit untuk diriku melupakannya.
Setelah 3 tahun saya menikmati masa SMP,kemudian saya melanjutkan ke SMA,yaitu SMA N 1 JATILAWANG,disini aku sangat bahagia,karena banyak sekali teman2ku yang melanjutkan disini.hingga SMA,aku belum pernah merasakan indahnya masa pacaran,karena bagiku,lulus lebih penting daripada pacaran,jadi?? Tunggu lulus dulu donks!!!!!!!!!!!!!!^_^ Setelah saya berjuang selama 2tahun dikelas biasa dan 1tahun dikelas IPA,akhirnya aku lulus dengan hasil yang sangat memuaskan,alhamdulillah……….!!!!!!!!!
Setelah saya lulus,barulah saya berani “mencari cinta” ,namun indahnya pacaran hanya sebuah angan2,karena hanya menyisakan sakit hati yang teramat sangat membuatku sedih,namun semua itu aku hadapi dengan tegar.Setelah lulus SMA,akhirnya saya memilih untuk kuliah di JENDERAL SOEDIRMAN UNIVERSITY.
Teman2ku sering memanggilku dengan nama HAPE,karena itu nama singkatan dari HARRY PRIMA kali yaaaaah………
Terimakasih untuk semua yang mau membuka websiteku ini,walaupun banyak kekurangan,namun saya sangat bangga memilikinya…
Untuk kalian yang sedang patah hati,saya siap menampung aspirasi kalian, So,semangat yaaaaaaaaaah….!!!!!!!! Kalau mau buka e-mailku,cukup klik: http://www.hape_boys77@yahoo.com/ atau di googe mail di http://www.hapeboys77@gmail.com/ atau add FS ku : harry_prima100@yahoo.com terimakasih ya teman-teman semuanya.wassalam..!!!!^_^

Tidak ada komentar: